Teknologi Jerman

Kalau bpk/ibu mau menghemat tagihan listrik (TANPA MENCURI, TANPA MELANGGAR), Cukup gunakan ALAT ini

Bayangkan, Berapa yang akan bpk/ibu hemat jika pengeluaran listrik anda adalah 2 juta/ bulan ?
Ya betul.. 600.000 akan anda hemat tiap bulannya

Home Electric Saver – adalah alat yang mengadopsi teknologi dari Jerman, di mana Teknologi dari Jerman ini bisa berharga puluhan juta rupiah. Namun berkat kepiawaian Pak Bambang Sugiyono (dalam video di bawah ini), dia mampu mengadopsinya dan bisa dimiliki oleh seluruh rakyat Indonesia dengan harga yang jauh lebih murah.

Dipatenkan dan diproduksi oleh PT. Hikmat Sukses Abadi yang dimiliki oleh pak Bambang sendiri.

Alat ini sama sekali tidak melanggar aturan PLN atau dengan kata lain “mencuri listrik”, bahkan alat ini adalah salah satu bentuk inovasi yang dilatar belakangi oleh anjuran pemerintah seperti tertuang dalam :

✅. SK Mentri PU No.23/PRT/78
✅. Surat dari PLN No.128/075/C.V/2005.
✅. Surat dari Presiden No.10 tahun 2005 (10 juli) tentang Penghematan Energi
✅. Dep. Energy surat No.2491/44/640.2/2006 Anjuran pemerintah ( program hemat listrik )

Cara LEGAL

Hemat Tagihan Listrik

LEGAL Tidak Melanggar Hukum

Tidak melanggar hukum, karena anda tidak mencuri listrik dengan cara yang tidak dibenarkan

Program Pemerintah

Dengan alat ini anda telah membantu dan mendukung pemerintah Indonesia untuk melakukan efisiensi listrik

Jakarta – Pada pergelaran Pekan Produk Kreatif Indonesia (PPKI) di Epiwalk, Kuningan, ada alat penghemat listrik buatan dalam negeri yang dijual. Alat ini bisa menghemat tagihan listrik hingga 30%. Para pengunjung menyerbu.

Para pembeli cukup antusias melihat alat penghemat listrik buatan pria 49 tahun asal Malang ini. Banyak yang ingin mencoba dulu apaka alat ini efektif. Bambang pun memperlihatkan penggunaan alat ini. “Kalau tidak menurunkan tagihan listrik, barang boleh dikembalikan,” jelas Bambang kepada pengunjung.

Salah satu pengunjung bernama Nindya mengatakan, dirinya membeli alat penghemat listrik yang seharga Rp 500 ribu untuk apartemennya, karena selama ini tagihan listriknya mencapai Rp 1,3 juta per bulan.

Bambang menjelaskan konsep kinerja alat mini hemat listrik ini. Mesin utama alat ini adalah sebuah kapasitor bank mini. Kapasitor ini berfungsi menghilangkan proses induksi listrik yang menyebabkan energi listrik terbuang dan boros pemakaian. Dengan pemakaian alat ini, induksi listrik dihilangkan dan daya listrik dapat dimaksimalkan untuk digunakan.

Alat ini tidak melanggar ketentuan oleh PT PLN (persero). Legalitas produk ini sudah sesuai dengan SK Menteri PU No. 23/PRT/78 tentang alat sejenis kapasitor bank. Ia juga merujuk pada instruksi Presiden RI No 10/2005 tentang penghematan energi.

“Jadi fungsinya energi listrik bisa dimaksimalkan. Ide ini sebenarnya kalau dari sisi teknis sudah ada yaitu dari Jerman tetapi mahal harganya. Kita modifikasi dengan pengembangan teknologi yang kita ambil dengan menggunakan komponen lokal 90%, 10% komponen kapasitor kita masih impor. Buatan Jerman sejenis harganya Rp 100 juta/unit, kalau kita ini hanya Rp 300 ribu/unit,” tambahnya.

Produk Bambang sudah diamini oleh PT Telkom Tbk. Bahkan Telkom telah menandatangani kontrak kerjasama dengan Bambang untuk menyediakan alat penghemat listrik di semua kantor cabang Telkom. Bahkan produk ini sudah dilirik oleh negara jiran Malaysia. Namun Bambang sudah lebih dulu mendaftarkan hak mereknya agar tidak dibajak oleh orang tak bertanggung jawab.

Hemat hingga 40%

Hilangkan arus semu

Soft Start

Bebas perawatan

Alat elektronik awet

Garansi 1 TAHUN

Cara Kerja Penghematan

Peralatan listrik pada umumnya (kalau tanpa kapasitor) menggunakan daya watt (daya semu) yang lebih besar dari daya watt sesungguhnya. Misal sebuah mesin cuci mencantumkan (pada label mesin cuci) daya 300 watt, Padahal daya sesungguhnya bisa s/d 500 watt. Hal ini terjadi pada alat listrik yang tidak memakai kapasitor, karena adanya daya semu dan power factor yang rendah karena itu Home Electric Saver diciptakan.

Dengan menggunakan Alat Penghemat listrik Home Electric Saver bekerja dengan cara menurunkan jumlah arus yang masuk (ampere) pada tegangan yang tetap (volt) sehingga meringankan biaya listrik (watt) yang harus di bayar, Sudah teruji dengan uji ampere meter pada saat digunakan ampere meter akan turun hingga 40%.. Hemat pengeluaran listrik bulanan mulai sekarang

Tersedia 3 Tipe

Bukti Pengiriman

HARGA PROMO

Pesan Sekarang

Jam
Menit
Detik
1 Langkah lagi 50%

Pilih Cara Pemesanan

0
Stok Tersisa Hari ini

Pilih Metoda Pemesanan
(Bisa COD - bayar di tempat)